Rabu, 07 Oktober 2015

Akhirnya Bisa Menulis lagi...

Tahun 2012 terakhir kali saya membuat coretan di blog ini, setelah itu masuk tahun 2013 dengan ritme yang jauuuh berbeda karena pindah tugas, Tadinya di Batam dan pulau sekitarnya trus pindah ke Kota Jambi.
Di tempat yang baru dengan pekerjaan yang baru juga otomatis menyita banyak waktu.
Bagi saya pekerjaan di tempat baru di jambi 'pas' dengan fashion saya, kerja office hour dan Mobile ngurusin area di 2 Provinsi dari Grissik sampai Pelabuhan dagang juga sampai ke Jabung juga. Bagian yang di urusin pun saya suka dengan urusan Metering/billing Gas.

Dengan tempat yang baru dan 'style' yang baru juga akhirnya saya 'all out' untuk pekerjaan ditambah bercengkerama bersama keluarga, ga sempat lagi mau nulis atau berkarya yang agak jauh dari kedua itu..

Naahh, sejak 3 bulan terkahir saya ditugaskan di Kota Semarang Jawa Tengah, disini mengawal misi negara untuk memenuhi kebutuhan listrik pulau Jawa, bagian saya sebenernya ngurusin Gas nya. Asal gas dari Blok Muriah di kepodang yang di explore oleh Petronas Carigali Muriah Ltd kemudian di transmisikan melalui pipa bawah laut sepanjang 200 km lebih menuju Tambak Lorok Semarang. Transmisi gas ini dimiliki oleh PT Kalimantan Jawa Gas (KJG) yang sahamnya join antara Gas Negara dengan group Bakrie.

Awal-awal tugas memang sibuk dan banyak tantangan karena masa project & commissioning, makin kesini ada waktu dan pada akhirnya keingat sama blog 'NUSAJAWARA' dan mulai menuliskan sedikit sejarah..

Sampai disini dulu nanti diisi dengan tema bebas hehehe..


Semarang, 07 Oktober 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar